Darah Mendatangkan Hantu??

Darah Mendatangkan Hantu?? tuyulalay.blogspot.com

TuyulAlay - Ibu saya di bawa ke rumah sakit dengan ambulance pada hari sabtu malam karena demam berdarah, saya dan ayah mengantar ibu karena itu abang dan ayuk (kakak perempuan) sedang tidak pulang ke Palembang. Karena yang tinggal di rumah hanya saya dan ayah.

Jadi hari pertama, saya dan ayah menunggu ibu di rawat di rumah sakit tersebut, tepatnya di kelas 2 ruang spesialis penyakit dalam rumah sakit. Ketika awal datang di ruang itu, saya melihat ada bercak darah di lantai, yang sedang di bersihkan oleh petugasnya dengan menggunakan kain pel.

sebenarnya saya sedikit curiga tentang apa yang terjadi sampai ada darah di lantai, tapi karena tidak ingin berpikiran terlalu jauh, saya buang pikiran bodoh yang menaungi otak saya.

Ruangan itu terdiri dari tiga tempat tidur dengan kipas di setiap tempat tidurnya. Di ruangan tersebut semua tempat tidur kosong dan ibu di tempatkan di ranjang yang dekat pintu.

Pada malamnya hanya ayah yang menunggui ibu karena aku belajar kelompok di rumah teman. Suasana hening rumah sakit selalu saja mencekam, tiba tiba ibu terbangun karena di kagetkan dengan adanya seorang sosok laki-laki setengah baya yang menarik narik infusnya.

Anehnya, kejadian itu tidak sedikitpun membuat ayah terbangun dari tidur lelapnya. Ibu tetap teriak sampai akhirnya terjatuh dari tempat tidur karena di tarik sosok lelaki misterius itu. Karena suara begitu berisik, ayah terbangun dan beberapa perawat bergegas datang ke ruangan ibu.

Mereka melihat ibuku sudah terbaring di lantai dengan tiang infus yang sudah terjatuh terpisah dengan botol infusnya dan ibu hanya memperlihatkan wajah yang shock.

Singkat cerita,di pagi harinya kejadian itu sempat heboh,orang orang dari ruangan lain berdatangan menjenguk ibu, ternyata dari cerita seseorang di ruangan lain,ada orang yang sakit demam berdarah, meninggal karena memuntahkan darah yang banyak dari mulutnya, tempat tidur orang tersebut kebetulan bersebelahan dengan ibu.

Mungkin darah tadi itu yang saya lihat sedang di bersihkan oleh petugas, katanya orang darah dari orang meninggal harus di bersihkan sampai bersih tanpa noda karena setan yang menyerupai orang tersebut muncul karena darah itu

0 Response to "Darah Mendatangkan Hantu??"

Post a Comment